Reses Turun Ke Dapil V, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto Serap Aspirasi

Jumat, 28 Februari 2020
Fhoto Istimewa: Hardianto Wakil Ketua DPRD Riau Reses Mendengar Aspirasi Davil V 
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Hardianto, S.E sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau berasal dari Dapil Riau V Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti melakukan Reses di Desa Api-api (27/02/2020).

Acara berlangsung bertempat di Gedung Serbaguna Desa Api-api.  dalam reses ini, Hardianto hadir sebagai upaya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Desa Api-api.
Hasil pantauan media ini, Masyarakat sangat antusias dan yang hadir berasal dari aparatur desa, tokoh pendidikan, alim ulama, petani, nelayan, pemuda hingga diramaikan oleh kalangan Ibu-Ibu.

Dalam sambutannya, "kehadiran saya disini untuk menyerap aspirasi sebagai tanggung jawab kami selaku wakil rakyat." ucap Hardianto, S.E.

Selanjutnya beliau menyampaikan kami meminta seluruh masyarakat aktif menyampaikan aspirasi baik itu masalah maupun solusi terhadap perkembangan di desa ini.

Salah seorang masyarakat, banyak mengusulkan perbaikan pengairan pertanian, pemetaan lahan pertanian, kemudahan mendapatkan alat tangkap ikan hingga pembahasan abrasi pantai yang tak kalah penting terus mengikis tepian pantai sehingga mengkhawatirkan akses pekerjaan masyarakat semakin dekat laut.

Tanggapan salah satu Pemuda setempat, Rahmad Nuryadi Putra, S.IP. "Suatu kebanggaan bagi kami, dalam hitungan hari, Dua Pimpinan DPRD Provinsi Riau hadir serap aspirasi di daerah kami. Kemaren hadir senator paling berpengalaman Ketua DPRD Provinsi H. Indra Gunawan Eet. Dengan kehadiran Waka DPRD  Provinsi pada acara reses ini. Kami berharap masalah pertanian, nelayan dan abrasi menjadi perhatian serius di kalangan politisi secara konkret bahkan dapat terelisasi di level eksekutif, "terang Rahmad.

Tambahnya, kami sebagai Pemuda mengawal aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada para senator hingga terealisasi sebagaimana keinginan masyarakat setempat," tutup nya.(Bambang)

Related

Politik 1984364219821292560

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item