98 Personil Gabungan Dari Polda Riau Turun Ke Meranti

Jumat, 28 Februari 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Sebanyak 98 Personil Polri Gabungan dari Polisi Daerah Riau (Polda) turun ke Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis, (27/02/2020)  malam.

"Benar kita dapat tambahan bantuan personil dari Polda Riau sebanyak 98 orang dengan rincian 50 Personil Brimob dan 48 Personil dari Polda, " kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lumkman Nurhidayat SIK MH. Jum'at, (28/02/2020)  pagi.

Dikatakan Kapolres, turunnya personil gabungan tersebut merupakan bantuan dari Bapak Kapolda Riau untuk membantu melakukan Pemadaman Kebakaran Hutan Dan lahan (Karhutla) yang terjadi dibeberapa titik yang ada di kota sagu ini.

"98 Personil sudah tiba kemarin malam, dan Personil Gabungan tersebut dipimpin Dirpamobvit Kombes Pol Dolifar Manurung SIk," jelasnya.

Diakui dia, kekuatan personil tersebut akan dibagikan tiga lokasi dan untuk Rangsang dua titik yakni desa Telesung dan Bungur, sementara satu lokasi di Tebingtinggi Barat tepatnya di air Mabuk desa Mengkikip.

"Personil Polres dan Polsek juga kita kerahkan pada saat awal terjadi Kebakaran Hingga sekarang,  dan saya bersama PJU Polres juga ikut turun. Alhamdulillah Bapak Kapolda menurunkan bantuan personil untuk membantu anggota dilapangan, " katanya. **

Related

TNI/Polri 8775152610981864262

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item