Wakil Ketua I DPRD Natuna Kunker ke Tanjungpinang

Senin, 6 Januari 2020
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Tanjungpinang, pada Minggu (05/01/2020) kemarin.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan Daeng Ganda dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan komunikasi dengan Komandan Korem 033/Wirapratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, dirumah dinasnya, di KM 14 Sei Timun, Kecamatan Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Dalam silahturahmi itu, Daeng Ganda ditemani oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dan Mustamin Bakri, salah seorang tokoh masyarakat sekaligus kader Partai Golkar Kabupaten Natuna dan juga mantan Anggota DPRD Natuna periode 2009-2014.

Dalam lawatannya ke kediaman Danrem 033/WP, politisi muda dari Partai Golkar itu, juga berkesempatan untuk bertemu dengan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Yudo Margono dan rombongan Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto.

Daeng Ganda berharap, pertemuan tersebut menjadi salah satu upaya untuk menjalin hubungan baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dengan unsur pimpinan TNI dan Pemerintah Provinsi Kepri.

Pada kesempatan itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna juga membahas soal konflik pelanggaran kedaulatan NKRI yang terjadi di sekitar perairan Laut Natuna Utara, yang dilakukan oleh pihak China terhadap Indonesia.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) I Natuna itu berharap, agar Pemerintah Pusat melalui berbagai lembaga terkait, seperti TNI, dapat memberikan jaminan keamanan terhadap para nelayan yang ada di Kabupaten Natuna. Hal ini supaya masyarakat nelayan setempat tidak resah akibat adanya gangguan dari negara asing disekitar perairan Natuna. (***)

Related

Natuna 7674395395817995203

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item