Melalui HAB ke 74, Wakil Ketua I DPRD Natuna Harap Tidak Ada Konflik Antar Umat Beragama

Senin, 6 Januari 2020
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, menghadiri upacara peringatan Hari Amal Bakti ke 74 Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2020.

Upacara tersebut berlangsung dihalaman Kantor Kemenag Kabupaten Natuna, di Jalan HR. Soeberantas, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum'at (03/01/2020) kemarin.

Daeng Ganda Rahmatullah hadir mewakili Ketua DPRD Natuna yang sedang berhalangan hadir, untuk memenuhi undangan dari Kemenag Kabupaten Natuna dalam upacara tersebut.

Selain Wakil Ketua I DPRD Natuna, juga turut hadir Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Kepala Kantor Kemenag Natuna H. Ahmad Husein, para pimpinan OPD, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Siswa-siswi tingkat SD, SLTP dan SLTA sederajat, serta para tamu undangan lainnya.

Daeng Ganda Rahmatullah berharap melalui Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 tahun 2020 ini, terjalinnya kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Natuna, sesuai dengan tema HAB tahun ini, yaitu "Umat Rukun Indonesia Maju".

"Semoga ditempat kita tidak ada konflik antar agama, yang dapat merusak dan memecah belah keutuhan NKRI, terutama daerah perbatasan seperti Natuna," ucap Daeng Ganda.

Dalam kesempatan itu, Daeng Ganda juga menyaksikan penyematan Pin Penghargaan Satya Lencana kepada para pegawai dibawah Kemenag Natuna, yang telah mengabdi selama lebih dari 10 tahun.

Dirinya berharap kepada para pegawai Kemenag Natuna, dapat terus mengabdi dan meningkatkan kinerjanya, demi pembangunan di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah yang lebih baik lagi kedepannya. (***)

Related

Natuna 4355620478060482678

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item