Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin M.Si Berikan Tali Asih Kepada Gereja

Minggu, 5 Januari 2019
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM-- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol.  Martuani Sormin ,M.Si dengan didampingi Ny. Risma martuani Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Safari Minggu Kasih di GKPPDD di Jalan Luku ll Kecamatan Medan Johor  Minggu (5/1/2020) .

Selain melaksanakan Safari Minggu Kasih  , Orang nomor satu di Polda Sumut tersebut juga memberikan  memberikan tali asih berupa sembako kepada para jemaat yang hadir .

Kapolda Sumut didampingi Ny Risma Martuani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin kami lakukan di Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi , kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat sekaligus untuk beribadah dan kami juga berharap kebersamaan kita ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Sebut Kapolda Sumut

Usai mengucapkan kata sambutan nya , Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari di sambut hangat oleh para pendeta dan jemaat GKPPD dan Kemudian juga di pakaikan Baju Khas Adat Pakpak Dairi .

Tak lupa dalam kegiatan ini , Kapoldasu dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumut juga memberikan sembako kepada seluruh jemat dan memberikan tali asih kepada pengurus Gereja. *

Related

TNI/Polri 3156638451303595724

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item