Silaturrahmi Dengan Masyarakat Tebingtinggi Barat, Ini Yang Disampaikan Kapolres Meranti

Selasa, 10 Desember 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH beserta rombongan bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Tebingtinggi Barat, pada Selasa (10/12/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti KHUSSAIRI, S.Hi.,M.Pdi, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti M. AL AMIN, Kabagren Polres Kepulauan Meranti KOMPOL AMIR HUSIN, Camat Tebingtinggi Barat Drs. H. SAID JAMHUR, MM, Kbo Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPTU EDI PURNOMO, Kapolsek Tebingtinggi Barat IPDA AGD. SIMAMORA, S.H., M.H, Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti IPDA CRISTHA, Ketua LAMR Kecamatan Tebing Tinggi Barat H. AHMAD YUDA, S.Pd, Danramil Tebing Tinggi diwakili oleh Bhabinsa SERKA SAFII, Upika Kantor Camat Tebing Tinggi Barat, Personil gabungan Polres Kepulauan Meranti dan Personil Polsek Tebingtinggi Barat, Kades sekecamatan Tebing Tinggi Barat, Ketua PAC Ansor Kecamatan Tebing Tinggi Barat Samsul Hidayat, Toga dan Tomas serta para tamu yang hadir dalam giat tersebut berjumlah kurang lebih 70 orang.

Ketua LAMR Kecamatan Tebing Tinggi Barat H. AHMAD YUDA, S.Pd mengucapkan selamat datang kepada Kapolres serta rombongan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan diharapkan kepada Kapolres untuk memberikan arahan terkait dengan Karhutla yang terjadi di Wilayah Tebing Tinggi Barat

Camat Tebingtinggi Barat Drs. H. SAID JAMHUR, MM juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres dan rombongan serta tokoh masyarakat yang hadir di kegiatan Silaturahmi Kapolres Meranti

“Pemerintah kecamatan Tebing Tinggi Barat mendukung kegiatan silaturahmi dan diharapkan dapat berlangsung terus menerus”.ucap camat.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH memberikan sambutan dan Memperkenalkan diri dan riwayatnya.

Mengucapkan kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan bertatap muka dengan saya di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi Barat

“Selaku Kapolres Kepulauan Meranti yang baru semoga kehadiran saya disini bisa diterima oleh Masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Barat,” Ujarnya.

Tambahnya lagi, Untuk kedepan marilah kita bersama sama untuk mewujudkan Khamtibmas di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat, agar para Bhabinkamtibmas untuk terus belajar dikarenakan anda sekalian adalah ujung tombak dari Kepolisian ini.

Menghimbau kepada masyarakat sekalian untuk tidak membakar lahan dan hutan milik orang lain maupun milik pribadi, karena apabila sudah terjadi kebakaran hutan dan lahan yang dirugikan bukan hanya kita sendiri melainkan negara tetangga juga terkana dampak dari asap tersebut berbatasan dengan negara tetangga.ucap Kapolres.

Terkait masalah Karlahut ini sudah menjadi Atensi dari Presiden Republik Indonesia diharapkan para Kades untuk dapat mengatakan kembali bung atau kanal penyimpanan air serta para Masyarakat Peduli Api (MPA).

Diharapkan kepada para masyarakat sekalian untuk terus mengawasi dan menjaga anaknya supaya tidak melakukan suatu pelanggaran seperti pergaulan bebas, meminum miras dan Narkotika.tutup Kapolres

Dalam kegiatan ini ada Sesi tanya jawab, yaitu masalah Ilegal Loging Untuk pembuatan jembatan Desa, Hiburan Malam, Studi Banding terkait Karhutla, Ilegal loging untuk pembangunan Rumah bantuan.

Jawaban dari Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH
Ilegal loging untuk kepentingan masyarakat dan tidak untuk diperjual belikan dan tidak melanggar aturan yang berlaku diperbolehkan.

Hiburan malam sekiranya dapat dibatasi waktu kegiatannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Studi banding terkait karhutla dapat dikoordinasikan kepada pemerintah setempat untuk mendapatkan solusi terbaiknya.(rls/kz)

Related

Meranti 6051613112227327375

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item