Personel Kodim 0104/Atim Laksanakan Latihan Renang Militer

Selasa, 10 Desember 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Kegiatan latihan Renang militer merupakan dasar kemiliteran yang harus dikuasai seorang prajurit. Seperti halnya yang sedang dilaksanakan oleh personel Kodim 0104/Aceh Timur, Selasa (10-12-2019).

Latihan Renang dasar dan Renang militer tersebut dilaksanakan di Kolam Renang Virta Tirta, Jalan. TM. Bahrum, Desa Paya Bujok Teungoh, Kecamatan Barat, Kota Langsa.

Kegiatan yang merupakan bagian dari program untuk melaksanakan UKP maupun sekolah jenjang karir  ini dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib s/d 12.00 Wib, Latihan renang militer yang menempuh jarak 50  meter tersebut dipimpin langsung oleh Bintara Tinggi Operasi Kodim 0104/Atim Serma Darwin Simanulang dan diikuti oleh seluruh Personel Kodim 0104/Aceh Timur.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Renang militer, Prajurit Kodim 0104/Aceh Timur dapat memelihara pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan seorang prajurit terhadap materi-materi dasar Renang militer, "kata Batiops kepada Tim Media Center.

Lanjutnya, sebagai Satkowil yang memiliki intensitas tugas dan kegiatan yang cukup tinggi perlu memanfaatkan program tersebut demi memelihara dan meningkatkan kemampuan Apkowil Kodim 0104/Atim.

Hal ini dilakukan guna memelihara dan meningkatkan kemampuan anggota Kodim 0104/Atim dalam renang militer. Selain hal tersebut tentunya kegiatan semacam ini juga sangat bermanfaat bagi setiap anggota dalam memelihara kebugaran tubuh, dihadapkan dengan begitu padatnya tugas dan kegiatan yang harus diemban, "tandasnya.(Kir)

Related

Riau 7535520612802811897

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item