H. Adil Hadiri Peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jailani Ke- 880 Desa Insit

Selasa, 10 Desember
MERANTI -- Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga Ketua Pujakusuma Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH menghadiri Peringatan Haul Ke- 880 Tahun Syekh Abdul Qodir Al-Jailani di Halaman Musholla Agung Jl. KH. Afandi Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti pada Pada Senin (09/12/2019) pukul 21.00 WIB.

Hadir pada saat itu Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. Askandar, Anggota DPRD Kabupaten Kepuluan Meranti KH. Khusairi, M.Pdi, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, Khalifah Thoriqoh Kyai M. Mustofa, Kasubag Kemenag Jasmail, S. Ag, Camat Tebing Tinggi Barat H. Said Jamhur, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Kepala Desa se- Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Jamaah Toriqoh dan ribuan undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan Umul Kitab yang dipimpin oleh Baddal Thoriqoh bapak Kyai. Sinwanudin. Kemudian pembacaan Ayat - Ayat Suci Alqur'an yang dilantunkan oleh Qori terbaik Kecamatan Tebing Tinggi Barat Rudi Kurniawan.

Ketua Panitia Penyelenggara Ustadz Zainul Arifin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh panitia dan kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangsih dalam acara tersebut.

“Semoga amal ibadah dan rezeki bapak/ibu dilipat gandakan oleh Allah SWT” Ujar Zainul Arifin

Pada ahir sambutan mewakili Panitia, Zainul Arifin juga maaf apabila dalam pelayanan dan sambutannya kepada seluruh jamaah ada kekurangan.

Sementara itu Staf Ahli Bupati Askandar  Dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah sangat mengapresiasikan kegiatan Haul ini, karena hal ini merupakan kegiatan keagamaan yang sangat membantu untuk memberikan motivasi kepada masyarakat.

“Kami dari pemerintah sangat-sangat mengapresiasi kegiatan ini,” Kata Askandar

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil usai kegiatan berlangsung, bahwa kian hari jama'ah Thoriqoh kian bertambah, masyarakat yang datang juga cukup antusias, itu artinya masyarakat sangat butuh kegiatan-kegiatan Agama jadi prioritas pemerintah daerah.

“Kita dari DPRD Provinsi cukup antusias dengab kegiatan keagamaan seperti ini, semoga kedepan lebih semarak lagi,” Harap Adil yang juga bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti ini.

Untuk diketahui, Sholawat Thoriqoh dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Ustadz Muhammad Irham yang dilanjutkan ceramah Agama dan Do'a oleh Al - Mukarrom KH. Jumari dari Cilacap Jawa Tengah yang berakhir sekitar pukul 23.30 WIB. (rls/red)

Related

Meranti 3093383340679074715

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item