Sebanyak 18 Cabor yang Akan di pertandingkan di PORKAB Rohil

Rabu 04 Desember 2019
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM - Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memimpin rapat pembahasan pelaksanaan event pekan olahraga Kabupaten (PORKAB) Rokan Hilir (Rohil) I tahun 2019 di gelar di lantai IV kantor BPKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi,

Hadir Bupati Rohil H.Suyatno, wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Setdakab Rohil Drs H.Surya Arfan,MSI, wakil ketua KONI prov Riau, camat Se Rohil dan pengurus Koni serta ketua cabor.

Bupati menegaskan bahwa pembukaan PORKAB Rohil I akan di laksanakan pada tanggal 16 Desember 2019. Diharapkan kepada semua OPD memasang spanduk dan umbul umbul PORKAB. Karena orang nomor satu di Rohil ini menginginkan pelaksanaan PORKAB Rohil I ini meriah.

"Delapan belas cabang olahraga akan dipertandingkan pada PORKAB Rohil I mendatang,"tuturnya Suyatno.

Bupati Rohil Suyatno menjelaskan bahwa PORKAB ini sebagai langkah untuk mencari bibit cabor untuk di lakukan pembinaan agar bertanding pada event tingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

"Diharapkan pihak perusahaan maupun bank ikut andil sebagai sponsor agar pelaksanaan PORKAB Rohil I berjalan lancar dan sukses,"tuturnya.

Orang nomor satu di Rohil ini menjelaskan bahwa adanya PORKAB Rohil I dapat menambah pendapatan masyarakat Bagansiapiapi karena lebih kurang 2000 orang yang akan berkunjung ke Bagansiapiapi. Oleh sebab itu, Suyatno ingin kota Bagansiapiapi segera berbenah dan menjaga kebersihan serta keamanan bersama.

"Pembukaannya nanti setiap camat harus mengutus kontingennya mengikuti PORKAB Rohil I agar acara lebih meriah,"tandasnya.
(  Jum )

Related

Rohil 5184158631015945130

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item