Peringati Milad GAM Ke 43 Wilayah Peurelak Berjalan Khidmat

Rabu, 4 Desember 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Terlihat begitu sejuk dan nyaman cuaca di Mesjid Jamik Jadul Mu''ad Kecamatan Peureulak tempat dilaksanakan Zikir dan Do'a  bersama serta santunan kepada sejumlah anak yatim dalam memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Aceh Merdeka (MILAD GAM) yang ke 43,Peurelak,Kamis, 4 Desember 2019.

Kegiatan MILAD GAM yang ke 43 ini dimulai pada pukul 09.00 wib,terlihat begitu antusiasnya masyarakat dan para tamu undangan dari berbagai penjuru daerah dalam wilayah Aceh Timur, Kegiatan Milad ini juga rutin setiap tahun nya diperingati tepatnya pada tanggal 4 Desember tujuannya agar masyarakat tahu dan memahami tonggak sejarah perjuangan para syuhada yang terdahulu ungkap panitia pelaksana Tgk Don Paya seukee.

Tgk Don berharap kepada pemerintah pusat,agar menyelesaikan seluruh butir butir MOU Helsinky yang sampai sekarang masih ada yang belum tuntas,hendaknya Jakarta punya itikad baik untuk menyelesai kan semua ini harapannya.

Dalam kata sambutannya Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib,SH yang akrab disapa Rocky mengatakan,semua elemen masyarakat harus bersatu menjaga perdamaian ini, dan Aceh harus maju dalam segala bidang,terutama dalam hal Agama,Pendidikan dan Kultur Budaya yang lebih baik,serta meningkatkan Ekonomi ditengah tengah masyarakat,dengan usia GAM yang sudah mencapai 43 tahun ini mari kita selalu menjaga persatuan dan kekompakan sesama anggota GAM dengan masyarakat,agar kerukunan dan perdamaian ini bisa terjaga dan terjalin dengan baik antara sesama kita semua.

Rocky juga berpesan kepada petinggi KPA yang ada di wilayah Aceh Timur,agar selalu menciptakan kerukunan dan kebersamaan dalam setiap kegiatan yang dilakukan kepada masyarakat ucap Rocky.

Turut hadir dalam kegiatan Milad GAM yang ke 43 ini diantaranya Bupati Aceh Timur,wakil Bupati,Abu Paya Pasi,Abu kenire dan beberapa petinggi GAM dalam wilayah Peurelak.

Dalam kegiatan MILAD ini juga ada pemberian Santunan anak yatim sejumlah 237 orang yang diserahkan secara simbolis kepada 7 orang oleh Bupati Rocky dan Wakil Bupati Syahrul Syamaun. (Kir Aceh).

Related

Riau 4284319464837799543

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item