Milad Al Jam'atul Washliyah ke-89 sempena maulid nabi Muhammad SAW 1441 H di gelar di SMK Washliyah jalan Selamat

Rabu 04 Desember 2019
BAGANSIAPIAPI- RIAUPUBLIK.COM-- Hadir saat ini ketua Al jam'atul Washliyah Rokan Hilir H.Suyatno, ketua Al Washliyah Riau Dr Suhaimi, ketua Al Washliyah pusat Rusli Efendi, Kajari Gaos Wicaksono, wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, ketua LAM Rashyd Abisar, pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD Rohil dan kader Al Washliyah.

Milad ke 89 ini Al Jam'atul Washliyah memberikan bantuan sagu hati dan kain sarung kepada sejumlah anak yatim.

"Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama dengan pengurus melaksanakan milad ke-89 Al-Jam'atul Washliyah tahun 2019. Kegiatan yang kita lakukan hari ini yang pertama apel bersama yang kedua memberikan bantuan seperangkat alat seperti komputer laptop dan lain sebagainya,"kata Suyatno.

Bantuan tersebut di berikan  untuk kepentingan Al Washliyah Rokan Hilir, Dia berharap bantuan yang sudah diberikan dari Pt Bank Riau Kepri supaya dipergunakan dengan sebaik baiknya dan dijaga serta dirawat.

Milad tahun ini, lanjutnya Suyatno, dirayakan tidak seperti yang terdahulu seperti mengadakan pawai dan lomba. Melainkan milad tahun ini di sederhanakan.

"Sederhana tapi mengesankan,"tuturnya.

Dengan milad ke-89 ini Ia berharap kedepan Al Washliyah tetap berkibar. Meski apa pun yang terjadi harus maju dan bergerak.

Dijelaskannya Al Washliyah di Rokan Hilir juga  bergerak di dunia pendidikan.

"Alhamdulillah  tidak kalah dengan sekolah sekolah yang lainnya, artinya kita terus melakukan pembinaan terhadap anak anak kita,"ujarnya.

Kepada guru yang telah mendidik anak didik, Suyatno dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih sehingga anak didik  bisa pintar dan bisa bijak.

"Al washliyah tidak bisa dipandang sebelah mata. Kebersamaan sangat penting di dalam menggerakkan organisasi,"pungkasnya.
( Jum )

Related

Rohil 2507871690269580601

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item