Kapolres/Bupati Serta PWI Kab Pelalawan Silahtuhrahmi Dengan PWI Kab Siak (Riau)

Senin, 2 Desember 2019
SIAK, RIAUPUBLIK.COM- Kunjungan dan silahturahmi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan beserta jajaran pengurus dan anggota, Senin (2/12) beserta rombongan untuk meningkatkan tali silahturahim sangat di apresiasi kedua Pemkab Siak dan Pelalawan.

Hubungan kedua daerah Siak dan Pelalawan semakin terasa kental dengan adanya kunjungan dari sesama organisasi Persatuan Wartawan Indonesia ini.
Kali ini PWI Pelalawan turut serta membawa rombongan Bupati Pelalawan, H.M Harris, Kapolres Pelalawan, AKBP Mhd Hasyim Risahondua, SIk dan Kajari Pelalawan, Nophy Teropeno Suoth, S.H.,M.H beserta jajarannya.

Rombongan PWI Pelalawan yang dipimpin Asnol Mubarock berterimakasih atas sambutan yang hangat dari PWI Siak dan Bupati Siak, Alfredi. Ia berharap dengan kunjungan kami ini hubungan kedua organisasi dan khususnya kedua daerah yang diketahui dalam sejarahnya masih serumpun ini semakin erat, katanya.

"Yah mudah-mudahan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara kedua organisasi profesi wartawan ini dengan didukung kedua pimpinan daerah menjadi ajang silahturahmi yang semakin kuat terjalin," pungkasnya.

Hingga berita ini turun acara saling melepas gurau dan canda persahabatan masih berlangsung.**

Related

Pelelawan 6736916248882746035

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item