BMU dan Acheh Future Audiensi DPRK Aceh Timur

Selasa, 3 Desember 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Barisan Muda Ummat(BMU)Aceh Timur dan Lembaga Acheh Future, lakukan Audiensi dan silaturrahmi dengan DPRK Aceh Timur, kunjungan audiensi dan silaturrahmi dari dua lembaga sosial ini di terima Anggota DPRK Aceh Timur Tgk Muhammad Daod di ruang komisi B. Selasa (03/11).

Ketua Lembaga Acheh Future, Razali Yusuf mengatakan tujuan silaturrahmi dan audiensi ini adalah untuk sharing pendapat dengan anggota dewan terkait kerja lembaga Acheh Future dan BMU selama ini  khusus nya di Kabupaten Aceh Timur.

Acheh Future yang bergerak bidang program Peduli Santri sedangkan BMU eksis dalam program bantuan Rumah bagi keluarga kurang mampu. Pertemuan ini sangat penting untuk memberikan input bagi anggota DPRK yang baru serta merajut silaturrahmi dalam menyamakan persepsi untuk membangun Aceh Timur,  tutur Razali yang akrap di sapa Cekli.

Hal senada juga di sampaikan Ketua BMU Aceh Timur, Tgk Andi acara silturarhmi ini sangat penting dalam upaya membangun komunikasi dengan semua stakeholder,  baik dengan Pemerintah Daerah maupun dengan DPRK sendiri, imbuh nya.

Sejak tahun ini BMU Aceh Timur di bawah BMU Pusat telah membangun 7 unit Rumah untuk keluarga kurang mampu di berapa kecamatan,  beberapa hari lagi kita akan bangun rumah salah seorang janda miskin di Desa Munasah Asan Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, jelas tgk Andi

Tgk Muhammad Daod nama panggilan akrab Abi Pante, menyambut baik kedatangan kedua lembaga ini,  peran lembaga sangat penting dalam membantu masyarakat dan pemerintah, tidak semua program mampu di bantu oleh pemerintah daerah, baik keterbatasan anggaran dan faktor lain nya,

"kekurangan ini terbantu dengan program lembaga seperti BMU dan Acheh Future,"  kata Abi Pante

Ia menambahkan " semoga BMU dan Acheh Future serta lembaga lain nya dapat bermitra dengan pemerintah Aceh Timur untuk membangun daerah yang lebih baik dan sejahtera, tutup Abi Pante yang turut di dampingi beberapa anggota dewan lain nya.

Acara silaturrahmi tersebut turut hadir dari kedua lembaga ini Ketua dan Wakil Ketua BMU Aceh Timur,  Tgk Andi dan Tgk Saiful, Aktivis Sosial Darwin,  sedang kan dari Acheh Future Razali Yusuf selaku Ketua.*(MJ)

Related

Riau 2019967064836939703

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item