Bupati Rohil Ingatkan : Bila Ingin Selamat dari Terjerat Hukum,Taati Hukum yang berlaku

Selasa, 03 Desember 2019
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM– Bilamana kita menginginkan selamat dari jeratan hukum ya kita harus sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku

Demikian lah untuk kesekian kalinya Bupati Rokan Hilir H.Suyatno berpesan kepada anak buahnya supaya berhati hati menjalankan tugas nya baik selaku ASN maupun selaku pihak yang bekerja di Kepenghuluan.

Pesan tersebut Ia sampaikan dalam acara besar Rapat Kordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Tahun 2019 di gedung Misran Rais Bagansiapiapi yang di hadiri oleh Sekda, Asisten, seluruh Kepala Dinas/ Badan, Camat, Lurah dan Penghulu se Kabupaten Rokan Hilir.

“Jadi harus kesana arahnya, jangan melenceng dari aturan aturan yang ada. ujarnya mengingatkan Sebelumnya ungkap Bupati persoalan hukum secara rinci sudah disampaikan oleh pak Kejari, Dandim dan Kapolres. ” Kalau pak Dandim kan hanya mengingatkan saja, agar kita semua jangan membakar lahan, Apel bersama dihadiri oleh semua Kepala desa, sedangkan pak Kajari menyampaikan permasalahan hukum. akhirnya saat di wawancara awak media.

( Jum )

Related

Rohil 8870866265347482316

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item