Zikir Akbar dan Tausiah Iringi Rangkaian Haul ke 5 Alm Al-Mursyid Abi Simpang Lhee

Kamis 7/11/2019
Foto : Jamaah Zikir Acara Haul ke 5 Alm-Almursyid Abi Simpang Lhee
ACEHUTARA, RIAUPUBLIK.COM-- Pengurus Dayah Nurul Huda Desa Simpang Lhee Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara, laksanakan HAUL ke 5 Almarhum Al-Mursyid Abu H.Abdullah Bin Muhammad Yusuf atau lebih dikenal Abi Simpang Lhee,  serta Acara Walimatul Ursyi Tgk Rahmatillah,  S.Pd anak dari pimpinan Dayah Tgk Muzakir Bin H.Abdullah.

Acara HAUL ke 5 yang di hadiri ribuan  jamaah yang di laksanakan komplek Dayah Nurul Huda, minggu malam,  3-5/11 lalu di awali dengan shalat berjama'ah magrib, di lanjutkan acara zikir Akbar yang di pimpin Ayah Fauzan Azima Matang Diren,  serta mengisi Tausyiah Agama di sampaikan oleh Abi Tanjong.

Sedangkan Ke esokan hari nya selasa di lanjutkan acara Walimatul Ursy, Tgk Rahmatillah anak dari Pimpinan Dayah Nurul Huda.

Pimpinan Dayah Nurul Huda, Tgk Muzakir mengatakan dalam kata  sambutan nya " acara mengenang (haul) ke 5, almarhum ayahanda kami, ini sebagai bentuk kemuliaan dan penghormatan bagi beliau, saya selaku keluarga atau anak nya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini,  yang berlangsung secara lancar dan khidmat.

"Alhamdulillah,  semoga acara ini membawa berkah bagi kita semua," ucap Tgk Muzakir.

Acara Haul tersebut di ikuti ribuan jamaah dari berbagai tempat,  tampak hadir tamu undangan baik dari muspika,  anggota DPRK Aceh Utara,  Ketua Aceh Future, KUA Kec Langkahan, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lain nya.

Reporter.   : Masri

Related

Riau 8478051571680963831

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item