Bupati Rohil H.Suyatno Resmikan Perhelatan Danau Wisata Napangga Tanjung Medan Rokan Hilir

Senin, 4 November 2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Rokan Hilir H. Suyatno membuka secara resmi perhelatan ” Festival Danau Napangga ” di Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan.

Perhelatan wisata yang memamfaatkan danau napangga sebagai destinasi wisata di Kecamatan Tanjung Medan berlansung selama 3 hari dimulai pada tanggal 20 -22 oktober 2019.

Camat Tanjung Medan Mursal. SH dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Bupati Rokan Hilir, Wakil Bupati Rokan Hilir ,Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran NurEfendi Sekretaris Daerah Rohil, menurut Mursal, SH ada rasa bangga tersendiri bagi dirinya dan masyarakat Tanjung Medan karena sangat jarang acara di daerah yang dihadiri 3 pimpinan sekaligus seperti saat ini.
Selanjutnya Camat juga menyampaikan terima kasih dan Selamat Datang kepada Kapolres Rohil yang baru dilantik dan ini merupakan kunjungan pertama kali ke Tanjung Medan.

Festival Danau Napangga 2019 menurut Mursal, SH Camat yang enerjik ini merupakan satu program yang di dukung pucuk pucuk suku dan semua lapisan masyarakat bertujuan untuk memperkenalkan ke luar Kecamatan Tanjung Medan, pilihan Danau Napangga karena danau Napangga dengan luas 3 ha ini merupakan ikon yang paling di kenal masyarakat Rokan Hilir dan Riau .

Camat juga menyampaikan bahwa Festival Danau Napangga akan menampilkan Hiburan Rakyat dengan menampilkan Artis Ibukota, Kuliner dengan bahan ikan Danau Napangga, mengelilingi Danau Napangga dengan sampan dan lain lain.
Sementara itu Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah mendukung penuh kegiatan Festival Danau Napangga Tahun 2019 ini dan sudah memerintahkan pada Dinas Pariwisata pemuda dan Olah Raga Rokan Hilir untuk membantu sepenuhnya perhelatan wisata ini sehingga melalui acara dan kegiatan mampu menarik wisatawan baik lokal maupun dari luar.

Bupati juga mengapresiasi atas kehadiran turis dari Amerika yang hadir pada acara pembukaan ini dan berharap kegiatan ini masuk dalan kalender wisata Rokan Hilir.

Tak lupa juga Bupati Rohil mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini terutama perusahaan perusahaan yang telah menjadi sponsor Festival Danau Napangga.

”Dengan mengucapkan Bismillahhirrohmanirrohim serta memohon ridho dan keberkahan dari Allah, Festival Danau Napangga ini secara resmi di buka ” ucap Bupati dipenghujung sambutannya.

Sementara itu di deretan tamu yang hadir terlihat Wakil bupati Rokqn Hilir Drs, H. Jamiluddin, Kapolres Rohil AKBP. Muhammad Mustofa SIK , MS.i , Sekda Rohil Drs. H. Surya Arfan MS.i , Anggota DPRD Rohil, Para Pucuk Pucuk Suku, Tokoh Masyarakat, Para Kadis , Ketua Genpi Rohil Jhoni Charles BBA, MBA, para Camat se Rohil serta Datuk Penghulu se Kecamatan Tanjung Medan dan Ribuan Masyarakat Tanjung Medan.

Dalam pembukaan ini juga dimerihakan oleh Artis Ibukota Wenny D’Acedemi.(Adventorial Humas/ Jum )

Related

Rohil 8320437984000732877

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item