Nasif Menang Telak Pil RW21 Prm Alifa, Hendry Safitra SH.MH Lurah Sidimulyo Barat Ucapkan Selamat

Senin, 4 November 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Proses pemilihan calon Ketua RW. 021 Prumahan Alifa Kelurahan Sidomulyo Barat dilaksanakan pada hari minggu tanggal  03 November 2019, acara yang dimulai pukul 08.00 WIB dan ditutup pukul 11.35 WIB kemudian dilanjutkan dengan proses penghitungan suara setelah Shalat Zuhur.

Menurut Alyon Yusuf selaku Ketua Panitia Pemilihan Calon Ketua RW. 021 Prm Alifa mengatakan," pada intinya proses pemungutan suara sampai dengan penghitungan berjalan lancar dan kondusif, semua berjalan sesuai dengan tata tertib yang telah ditetapkan oleh panitia, Setiap Kepala Keluarga ( KK ) mewakili satu suara dan hasil perolehan suaranya adalah sebagai berikut :
Nasif                     :  166 Suara
Endang Suriadi  :  83   Suara
Sudiono               :  23   Suara
Tidak Sah            :  1     Suara

Dari Jumlah Pemilih DPT 273, akhirnya Pak Nasif Dengan Perolehan Suara Terbesar, selain itu Pak Nasif sebelum nya menjabat sebagai ketua RT002/RW021 Kelurahan Sidomulyo Barat."Terangnya.

Sementara itu  Lurah Sidomulyo Barat HENDRY SAFITRAH.SH.MH menyampaikan,"Pada intinya prosesnya berjalan dengan lancar, dan saya ucapkan selamat kepada Bapak Nasif atas terpilihnya sebagai Ketua RW. 21 Prm Alifa  periode tahun 2019 – 2024, jaga baik – baik amanah yang diberikan oleh warga kepada Bapak, lanjutkan pembangunan yang telah ada, dan Perbaiki yang salah, Rangkul semua warga mulailah mengkonsep Kedepan yang Bapak rencanakan pembangunan daerah RW bapak. ” ucapnya. (**)

Related

Pekanbaru 1718099338864435424

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item