Bantuan Sapi Thn 2018 Tak Disalurkan, YARA Minta Plt Gubernur Evaluasi Kinerja Disnak Prov Aceh.

Minggu 11/11/ 2019
Foto : Indra Kusmera, SH Ketua YARA Perwakilan Aceh Timur.
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh ( YARA) Perwakilan Aceh Timur, Indra Kusmeran meminta Gubernur untuk mengevaluasi kinerja Kadis Peternakan Provinsi Aceh

Permintaan ini di lontarkan oleh ketua YARA Aceh Timur di karenakan penyaluran bantuan lembu tahun 2018, seharus nya sudah di salur kan, sampai akhir tahun 2019 belum ada kejelasan nya,  kata Indra kepada media minggu, 10/11 di Idi Rayeuk.

" Kita meminta kepada Plt.Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MM,  untuk melakukan evaluasi kinerja jajarannnya, khususnya pada Dinas Peternakan aceh.
Indra menjelaskan, pihaknya sudah pernah melakukan Investigasi dengan kawan-kawan LSM GMPK Aceh timur tentang penyaluran tersebut.

" kami sudah pernah melakukan investigasi kasus ini, dan hasilnya memang sangat mengejutkan, di mana bantuan lembu yang sudah keluar pada program tahun anggaran 2018 hingga 2019 belum juga di salurkan" tambahnya

Untuk itu, pihaknya meminta agar Gubernur dapat melakukan evaluasi kinerja Kadis Peternakan aceh untuk dapat memperbaiki pola kerja yang selaras dengan program Gubernur tentang aceh Makmu.

" Kita sangat mengharapkan agar Plt. Gubernur menaruh perhatian yang serius tentang kasus ini, dimana sasaran penerima yang sudah ada dapat di salurkan, tukas nya.

Indra berharap, kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini, penghambatan bantuan kepada penerima oleh dinas-dinas terkait untuk kesejahteraan rakyat Aceh.

Lebih lanjut Advokat muda ini berharap" semoga hal serupa tidak terjadi lagi, dan semoga dengan kejadian ini dinas- dinas lain juga dapat menyalurkan tepat sasaran, tutup Indra.

Reporter  : Masri

Related

Riau 7016181277280909076

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item