22 Pejabat Administrator dan Pengawas Rohil Di Lantik

Senin 11/11/2019
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan pengawas dilingkungan pemdakab Rokan Hilir (Rohil) dilaksanakan di Aula lantai IV kantor BKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (11/11/2019). Tampak hadir Bupati Kabupaten Rohil H.Suyatno, ketua DPRD Rohil Maston dan pejabat tinggi pimpinan pratama  BKSDM Rohil Roy Azlan dan sejumlah pimpinan tinggi pratama OPD serta para ASN. Orang nomor satu di Rohil dalam kesempatan ini melantik 22 pejabat di lingkungan pemdakab Rohil tersebut.

Dalam sambutannya,  orang nomor satu di Rohil menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.  Kemudian itu, Ia menginginkan pajabat yang dilantik dapat bekerjasama dengan pimpinan sehingga program OPD dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Suyatno juga mengharapkan kepada para pejabat dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih  Kabupaten Rokan Hilir saat ini.

"Pertahankan prestasi, jika perlu ditingkatkan prestasi tersebut,"ujarnya.

Untuk itu,  orang nomor satu di Rohil ini menegaskan kepada ASN di lingkungan Pemda Rokan Hilir agar dapat menyelesaikan persoalan-persoalan. 

"Keharmonisan di dalam itu perlu. Kalau tidak harmonis antara pimpinan dengan bawahan, maka mulailah bongkar-membongkar, buka- membuka, foto kopi memfoto copi bahkan  kemana mana,"kata Suyatno.

Oleh sebab itu, diharapkan kepada pimpinan tidak ada terjadi pilih kasih dengan mempercayai hanya satu orang saja. Tetapi percayalah kepada bawahan sesuai dengan bidang yang dijabatnya.

"Kita percaya sama satu orang itu tak boleh. Karena kita masing masing berada di porsinya masing-masing,"tutur Suyatno.

Bupati Rokan Hilir ini menginginkan agar para ASN di lingkungannya dapat menjalankan apa yang disampaikan  demi kemajuan daerah Rokan Hilir.

"Saya minta apa yang saya sampaikan tadi itu coba renungkan kembali, jadi kita sudah bagus ini dengan banyak prestasi prestasi yang kita raih jangan sampai menurun tingkatnya,"pungkas Suyatno.
( Jum )

Related

Rohil 3003950501527339182

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item