HRD: Siap Bantu Pemerintah Aceh Untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur

Senin 11/11/2019
Foto : H.Ruslan M.Daud(HRD) Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB Asal Dapil Aceh 2
ACEH, RIAUPUBLIK.COM-- Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB, H.Ruslan M.Daud (HRD) siap bersinergi dengan pemerintah Aceh dalam mempercepat pembangunan Infrastruktur di Aceh.

Rencana peningkatan konektivitas jaringan jalan yang sedang dan akan dilakukan oleh pemerintah Aceh harus kita dukung bersama, termasuk memperkuat dukungan dari Pemerintah Pusat, kata HRD kepada media, senin 11/11/2019.

Pemerintah Aceh saat ini sedang menurunkan indeks ketimpangan wilayah melalui pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, penuntasan ruas jalan yang dapat menghubungkan antar Kabupaten/Kota di Aceh dari segala arah merupakan program yang tidak boleh ditunda-tunda lagi dan harus dilakukan segera, ungkap HRD.

Bupati Bireuen 2012-2017 ini menjelaskan program pembangunan jalan Tol yang sedang berlangsung saat ini di Aceh bertujuan untuk memperlancar hubungan barang, orang, dan jasa antara Provinsi Aceh dengan Sumatera.

Dalam kontek ini Aceh juga harus mempersiapkan diri dengan beragam program hilirisasi dalam rangka melawan budaya konsumtif dan meningkatkan tradisi produktif , sebut HRD.

Lebih lanjut HRD menjelaskan "Sebagai Anggota Komisi V DPR RI yang membidangi Infrastruktur, transportasi, Daerah Tertinggal, transmigrasi, meteorology, klimatologi dan geofisika siap mengajak mitra kerjanya seperti Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa PDTT untuk memberi perhatian lebih kepada Aceh," kata HRD.

Program-program strategis nasional di Aceh yang sedang dijalankan Pemerintah Pusat akan bersinergi dengan program Aceh hebat,

"Insya Allah mampu memberikan dampak luas bagi pertumbuhan nilai ekonomi masyarakat dan juga beragam manfaat lainya,  tutup HRD.

Reporter.  : Masri

Related

Riau 6546175117160995275

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item