Daeng Ganda Syukuran, Usai Dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Natuna

Minggu, 6 Oktober 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah mengelar syukuran atas terpilih dan dilantiknya menjadi pimpinan DPRD Natuna Periode 2019-2024. Syukuran itu digelar dikediamannya, di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, pada Ahad (06/10/2019) siang.

Dalam sambutannya, Ganda mengucapkan terimakasih kepada tamu yang berkenan hadir syukuran dan do'a bersama atas di lantiknya dirinya menjadi anggota legislatif dari Partai Golkar.

Selanjutnya Ganda juga menyatakan, terpilihnya ia menjadi Anggota DPRD Natuna tidak lepas dari do'a dan dukungan dari masyarakat, khususnya dari daerah pemilihan (Dapil) Natuba I, sehingga bisa terpilih pada pemilu legislatif serentak yang digelar pada tanggal 17 April 2019 lalu.

“Terpilih nya saya sebagai anggota DPRD Natuna tidak terlepas dari do'a Ibu, Bapak, keluarga dan para simpatisan saya,” ungkap Daeng Ganda.

Daeng Ganda juga meminta kepada masyarakat untuk selalu memberikan kritik dan saran kepada dirinya supaya bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Tegur saya, jika di luar jalur. Saya sadar, saya baru terjun didunia politik, dan baru menjadi anggota Dewan. Takut nanti ada salah sikap dalam bertindak, saya mohon bimbingannya," sebutnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabuaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, yang juga merupakan Ibunda Daeng Ganda, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena telah terpilihnya Daeng Ganda menjadi anggota DPRD Natuna untuk 5 tahun kedepan.

"Atas Nama DPD partai Golkar, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada anak saya untuk duduk di kursi DPRD Natuna periode 2019-2024,” ucap Ngesti.

Ngesti menjelaskan, pada Pemilu tahun ini, Golkar Natuna berhasil mengantarkan tiga kader terbaik untuk menduduki Kursi DPRD Natuna. Yang masing-masing dari Dapil II 2 kursi dan Dapil III 1 kursi. Ketiga kader yang berhasil melenggang ke kursi wakil rakyat itu, diantaranya Daeng Ganda Rahmatullah, Eri Marka dan Azi.

“Alhamdulillah tiga kader kita berhasil duduk di DPRD Natuna, salah satunya jadi Wakil Ketua I,” terang Ngesti.

Ngesti berpesan kepada kader yang telah dilantik menjadi anggota DPRD, agar bisa menjalankan amanah yang telah di berikan oleh Tuhan dan Masyarakat.

“Semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan semoga Ganda bisa lebih baik dari Ayah dan Bundanya,” harap wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Natuna periode 2016-2021 tersebut.

Sejumlah Anggota DPRD Natuna lainnya juga tampak jadir dalam acara syukuran tersebut. Diantaranya Daeng Amhar, Husin, Pang Ali, Hendry FN, Syaifullah, Eryandi, Wan Ricci Saputra dan sejumlah anggota DPRD Natuna lainnya. (Win)

Related

Natuna 6199503432144681818

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item