Bupati H.Suyatno : Mengajak Masyarakat untuk Kopak Dan Saling Bahu membahu dan Masyarakat Sejahtera

Minggu, 07/10/2019
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-Selamat ulang tahun Rokan Hilir
04 Oktober 2019, Tadi, Bupati Rohil H Suyatno AMp mengajak seluruh Lapisan elemen masyarakat untuk selalu kompak Dengan bahu membahu Untuk membangun negeri Seribu Kubah Ini.

“Hal ini dilakukan untuk mewujudkan Kabupaten Rohil yang maju,mandiri dan sejahtera,”Kata Bupati Suyatno.

MenurutNya, Di Hari Jadi Ulang Tahun Rohil Ke – 20 Ini Paling Tidak harus di jadikan moment kebangkitan untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir, Sehingga EndingNya Juga Tidak Terlepas untuk mengenang perjuangan para pejuang pendiri kabupaten Rohil yang ingin negeri ini maju, mandiri dan sejahtera masyarakatnya.

Lantaran Kata Bupati, Masih banyak Lagi program – Program pemerintah yang belum terlaksana Di Karenakan salah satunya akibat devisit anggaran yang menyebabkan tergendalannya beberapa program yang sudah di canangkan.

“namun Saya yakin apa yang sudah dilakukannya dapat memberikan kemajuan buat Kabupaten Rokan hilir, Ini di buktikan dengan berbagai prestasi yang di Raih Kabupaten Rohil di berbagai bidang,”Jelas Bupati.

Selain Prestasi, Bupati Suyatno Juga Mengajak Masyarakat Turut Serta Mendoakan seluruh tokoh masyarakat Rohil dan para pendahulu yang telah berjuang dengan keras mewujudkan negeri ini.

“Satu hal yang perlu kita ingat Bahwa perjuangan panjang para pendiri Negeri ini dalam membentuk Kabupaten Rohil dari Kabupaten Bengkalis sejak tahun 1996, Otomatis perjuangan ini harus tetap membara dan terus berjuang untuk negeri ini, dan terus berbenah, Saya yakin negeri ini akan menjadi lokomotis di Riau, dan masih banyak perjuangan yang belum terlaksana demi terwujud Rohil menjadi kawasan industri yang maju, madani dan sejahtera masyarakatnya.”Tandas Bupati.

Pelaksanaan Apel Hari Jadi Ulang Tahun Rokan Hilir, Ke 20 Ini Sebagai Inspektur UpacaNya Adalah Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp Juga hadiri Ketua DPRD Maston, Wakil Bupati H Jamiluddin,Sekda Drs H Surya Arfan MSi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIk MSi, Dandim 0321 Letkol Agung, Kajari, Kepala Forkominda, Anggota DPRD, PNS, pelajar, tokoh masyarakat Serta Tamu Undangan LainNya Yang Tidak Di SebutKan Satu – Persatu.


( Jumaris )

Related

Rohil 8728546425304458501

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item