Puskemas Panipahan Adakan Khitanan kepada 20 Orang Anak yang dari Keluarga kurang Mampu

Ahad 29/09/2019 - 16:29:41 WIB
PANIPAHAN, RIAUPUBLIK.COM-- Puskesmas Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar kegiatan Khitanan massal.

Sebanyak 20 orang lebih anak dari keluarga kurang mampu ikut pada kegiatan yang dipusatkan di Puskesmas Panipahan, Jalan Lingkar, Kepenghuluan Panipahan Darat, Sabtu (28/9/2019) kemarin itu.

“Kita berikan bingkisan sarung dari Pemkab Rohil buat anak yang disunat, dan dari puskesmas nasi bungkus dan snack baik untuk keluarga maupun tetamu undangan,” kata Kapus Panipahan,dr Hj Netti Juliana.

Nantinya selama dua hari anak-anak ini bakalan dibuka perban yang akan dipusatkan di Puskesmas Panipahan. “Kita bukakan perbannya dan sudah kita sampaikan agar orang tua membawa anaknya agar bisa kita periksa,” jelas Netti.

Acara ini selaian menyambut HUT Rohil ke-20 juga salah satu program Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Rohil yang juga tak lama lagi menyambut hari jadi dan bakalan banyak kegiatan kesehatan gratis.

“Kita ucapkan terimakasih kepada pak Bupati H Suyatno juga Kepala Dinas Kesehatan Hj Dahniar sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Netti.

Sementara itu Camat Palika, Idris yang membuka acara tersebut secara resmi ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir melalui Kepala Dinas Kesehatan dan UPT Puskesmas Panipahan, yang telah melaksanakan acara ini dengan baik.

Usai acara para anak-anak tampak senyum sumringah dan menyantap makan siang bersama-sama menambah suasana keakraban yang tercipta dalam acara tersebut.

( Jum )

Related

Rohil 9007639869297609730

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item