MUSPIKA MADAT GALAK KAN GOTONG ROYONG BERSAMA

Senin, 30 September 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Camat kecamatan Madat Muchtaruddin.SE bersama seluruh unsur Muspika dan masyarakat dalam kecamatan madat menggelar kegiatan gotong royong bersama di jalan lintas paya naden madat, senin (30/9/2019).

Gotong royong tersebut dilaksanakan sebagai upaya menggalakkan kebersihan lingkungan guna memberikan rasa nyaman terhadap warga. Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung Program desa Berhias (bersih, hijau, asri dan sehat) ucap camat Madat.

Muchtaruddin.SE mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi masyarakat yang proaktif pada kegiatan gotong royong tersebut. Dan juga kepada keuchik Rustam terimakasih banyak yang sudah melayani masyarakat dengan setulus hati, apalagi dengan dibukakan kantor keuchik Madat yang melayani masyarakat mulai dari jam 8:00S/d jam 15:00 wib beber camat.

Ia menambahkan, gotong royong yang dilakukan masyarakat sangat menunjukkan kebersamaan dan persatuan untuk kepentingan bersama desa desa lain patut mencontohkan gampong Madat dalam kebersihan.

"Memang, gotong royong ini terlihat mudah dan sederhana, tetapi dibalik itu semua, gotong royong mengandung nilai positif bagi masyarakat," kata camat Madat

Camat Muchtaruddin.SE menyebutkan nilai-nilai positif dalam gotong royong antara lain terciptanya kebersamaan, persatuan, rela berkorban, dan tolong menolong.

"Ini menjadikan terciptanya silaturahmi yang baik antar masyarakat," ujarnya.

Keuchik Gampong Madat Rustam menambahkan bahwa gotong royong adalah warisan leluhur yang mencerminkan kebersamaan tumbuh dalam lingkungan masyarakat.

"Masyarakat mau bekerja secara bersama-sama untuk membantu orang lain atau untuk membangun fasilitas yang bisa dimanfaatkan bersama, apalagi senin bersih lingkungan dan juga jumat bersih ujarnya.(kir)

Related

Ekonomi 8614035207562118

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item