Semangat peserta pawai Marching band tetap Lancar walaupun Gerimis dan panas

Sabtu 29/09/2019
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM--
Menyambut HUT Rohil yang Ke -  20 Tahun 2019 Pemkab Rohil adakan pawai lomba Drum band Tingkat SD, SMP sekabupaten Rokan Hilir , kegiatan tersebut bermulai dari Depan Kantor BPKAD Rohil jalan Merdeka Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Minggu (29/09/2019)

Lomba Drum band Dibuka langsung oleh Bupati Rokan Hilir diwakili oleh Sekda Rohil H.Surya Arfan Msi. serta dihadiri juga oleh kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Dandim 0321/Rohil , Kapolsek Bangko Kompol sasli Rais SH. pejabat Tinggi Pratama Ormas  , Angota TPPKK Rohil dan  Undangan lainnya

Pawai Drum band/ Marching band Sempena HUT Rohil ke 20 Tahun 2019 Terik matahari tidak terasa seperti biasanya  Namun langit Agak mendung Gerimis Tetapi tidak meluntur semangat para Peserta Festival Marching band untuk mengikuti Pawai Marching band tersebut yang dimulai Rute  dari jalan Merdeka menuju Jalan pahlawan , masuk jalan skip masuk ke jalan perwira Dan finish jalan merdeka .

Sekda Rohil H.Surya Arfan Msi dalam sambutanya " mengatakan bahwa Bapak bupati tidak bisa hadir dalam pembukaan pawai Marching band dan beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dalam  mempersiapkan festival Marchingband ini dalam sempena HUT Rohil ke 20 tahun 2019.

Seperti  yang tadi dilaporkan oleh panitia bahwa peserta Pawai Marching band ini diikiuti oleh tingkat SMP sebanyak 7 Sekolah dan tingkat SD 12 Sekolah  baik yang dalam kecamatan bangko maupun Kecamatan seperti bagan batu , dan dari kecamatan lainya yang sudah susah payah untuk hadir dalam festival marching band ini.

kita berharap ke depan akan semakin banyak lagi sekolah sekolah kita yang mengikuti  Festival Drumband ini selanjutnya kami juga terima kasih kepada pihak sekolah yang hadir dan ikut serta dalam festival Marching band , dan dengan Diadakan nya festival Marching band ini akan menambah semangat anak anak kita , Ungkap sekda .
( Jum )


Related

Rohil 640158541334798881

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item