Masyarakat Wamena Kagum Dengan Latihan PPRC TNI


Kamis, 5 September 2019
WAMENA, RIAUPUBLIK.COM-- Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI tahun 2019 yang digelar di Kabupaten Wamena membuat masyarakat yang menyaksikan merasa kagum dan bangga dengan prajurit TNI dari Batalyon Lintas Udara (Linud) Para Raider 501/Bajra Yudha, bertempat di Bandar Udara Wamena, Rabu (4/9/2019).

Sebanyak satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) yang dipimpin oleh Lettu Inf Hubertus diterjunkan satu persatu dari pesawat Hercules milik TNI AU dengan titik pendaratan di Bandar Udara Wamena dapat mendarat dengan sempurna.

Dari berbagai kalangan masyarakat secara antusias menyaksikan para prajurit TNI yang diterjunkan mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama sampai dengan anak-anak Papua. Mereka terlihat sangat kagum dan bangga menyaksikan Latihan PPRC TNI.

Pelaksanaan latihan Operasi Linud pada Latihan PPRC tahun 2019 ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan kesiapsiagaan PPRC TNI dimulai dari tahap perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan operasi yang melibatkan satu Brigade pasukan TNI.

Latihan PPRC TNI yang mengambil tema “Divisi 2 Kostrad Melaksanakan Operasi Linud di Wilayah Papua Dalam Ragka Mendukung Tugas Pokok TNI” bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit Divisi 2 Kostrad dalam melaksanakan operasi Linud secara berhasil dan berdaya guna.
  



Autentikasi :Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman
 
 

Related

TNI/Polri 5896286387825528983

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item