Kunjungi Stand Pameran Harkopnas # Bupati Rocky Bangga masyarakat Punya Karya Luar Biasa

Teks Foto  :
Bupati Aceh Timur H.Hasballah, HM.Thaib, SH, didampingi Ketua TP-PKK Aceh Timur, Ny. Hj.Fitriani D Hasballah, S.H,M. H  mengujungi stand pameran  Aceh Barat dilapangan Upacara Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Selasa Sore 17 Septenber 2019. Foto humas Dan Protokol Setdakab Aceh Timur 
ACEH TIMUR. RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH mengujungi stand pameran dalam rangka memeriahkan puncak  hari koperasi nasional ke 72 tingkat provinsi yang dilaksanakan dikabupaten Aceh Timur, Selasa 17 September 2019.

Pameran kali ini diikuti oleh 23 kabupaten kota se Aceh dengan menampilkan berbagai produk hasil binaan masing koperasi. Dalam kunjungan ke setiap stand  bupati Aceh Timur turut didampingi Kapolres Aceh Timur,  AKBP Eko Widiantoro, Sekda Aceh Timur,H.M.Ikhsan Ahyat,S.STP,M.AP,   kepala OPD dalam lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Timur, para Kabag dalam lingkungan setdakab Aceh Timur,  ketua TP-PKK  beserta pengurus lainnya.

Kahadiran Bupati dan rombongan disambut antusias oleh masing- masing panitia stand. Begitu juga masyarakat yang sengaja datang langsung meramaikan arena stand. Tak tertinggal bupati juga memboyong berbagai produk menarik  yang dipamerkan disana.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah usai mengujungi seluruh stand mengaku sangat bangga melihat setiap produk unggulan yang ditampilkan oleh masing- masing kabupaten kota.

“ Setelah melihat  seluruhnya saya sangat bangga melihat karya- karya yang ditampilkan, ini sungguh karya yang sangat luar biasa. Apalagi   yang ditampilkan oleh masyarakat hari ini   sudah memiiliki legalitas usaha yang kuat,”  ujar sosok Bupati yang akrab disapa Rocky itu.

 Dalam kesempatan itu, bupati juga mengharapkan seluruh koperasi se Aceh untuk terus meningkatkan usaha- usaha masyarakat melalui pembinaan, baik dari usaha simpan pinjam, budidaya, dan usaha lain dibidang pertanian.

“ Oleh sebab itu  kedepan perlunya pendampingan yang maksimal oleh koperasi kepada usaha yang dikelola masyarakat. Jangan sampai ada permasalahan baik mulai dari izin dan kententuan lainya,” imbuh Bupati seraya mengharapkan melalui pelayanan  koperasi nantinya dapat mendonkrak ekonomi rakyat baik skala kecil dan menengah.


Related

Ekonomi 4439197350686832106

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item