Wartawan Liput Gudang Karet Di Cekik Hampir Tewas

Kamis, 8 Agustus 2019
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Mirisnya Nasip Wartawan Media Online ini, Hampir Tewas Di Cekik Karyawan Gudang Karet, Niat Hati Mengkonfirmasi Gudang Karet Yang dikeluhkan masyarakat dikarenakan Limbah Karet yang mengganggu, agar perimbangan berita berimbang malah kekerasan yang di terima wartawan media online  dari bentakan, ancaman hingga kontak Fisik.

Seperti kejadian kekerasan pada Wartawan suarasindo di lansir media online. Rabu 07/08/19 saat Mendapat Keterangan dari Masyarakat Terkait Dugaan Pencemaran Lingkungan yang sudah lama Terjadi  di tengah tengah Kampung Simpang Pancing RT.04/09 Kelurahan Sorek satu Kecamatan Pangkalan Kuras, media pun mendatangi Gudang tersebut untuk konfirmasi serta membuktikan kebenaran informasi yang dimaksud.

Sesampainya dikantor Mandala media pun memperkenalkan diri serta menunjuk kan identitas diri.namun sangat disayangkan setelah media mengkonfirmasi terkait limbah karet yang mengganggu warga sekitar, karyawan Gudang mandala langsung marah dan meninju meja dan berkata "Maksud kalian apa Siapa Masyarakatnya? "Lalu tiba tiba diantara karyawan gudang  ada yang Mengejar dan mengeroyok Wartawan Riausindo.com  sambil Berkata "Mau kumatikan kalian !!! ku matikan kalian!!! kumatikan kalian !!!" Ancam nya.

Setelah melihat Rekan nya dikeroyok, Aprianto  mencoba melerai dan menghentikan pengeroyokan tersebut,namun akhirnya aprianto menjadi bulan bulanan anggota mandala, Aprianto pun dicekik hingga hampir tak bernapas dan memar bagian dada dan leher.

Alerginya Pihak Gudang Karet Pada Media patut di curigai ke Apsahan izin nya, apakah perijinan masih berlaku atau tidak dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan (Riau) perlu di pertanyakan kedudukan perizinan Gudang Karet Tersebut. r07

Related

Pelelawan 1291998411864606205

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item