Peduli pada Masyarakat Tak Mampu ,Polsek Bangko Beri Bantu pada Alumi Kelupuhan


Sabtu 3 Agustus 2019 - 11:16:16 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya. Kali ini, bantuan sembako diberikan kepada masyarakat Jalan Perwira Hulu Rt 07 dan masyarakat Jalan Kilang Ilyas RT 16 Kelurahan Bagan Hulu.

"Alhamdulillah kegiatan Jumat Barokah minggu ini kita menyalurkan bantuan kepada dua masyarakat yang memang tergolong tidak mampu. Bahkan salah satu di antaranya ada yang mengalami kelumpuhan," kata Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH melalui Kasi Humasnya, Bripka Puji Anton Nugroho, Sabtu (3/8/2019).

Adapun warga yang menerima bantuan berupa sembako tersebut yakni Anis (69) yang tinggal di Jalan Perwira Hulu. "Suadara kita ini memang tergolong orang tidak mampu. Selain tidak bekerja, juga tidak memiliki keluarga, anak bahkan mengalami sakit kelumpuhan," terangnya.

Kemudian yang kedua adalah Aminah (70) dengan status janda yang tinggal di Jalan Kilang Ilyas, Kelurahan Bagan Hulu. "Nenek ini juga dari golongan tidak mampu serta tidak memiliki keluarga," terang Bripka Anton.

Kegitan Jumat Barokah ini sebut Bripka Anton bertujuan untuk memberikan bantuan (Sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi yang baik serta kepedulian Polri khususnya Polsek Bangko dengan masyarakat. Serta sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Jumat Barokah itu turut dihadiri Panit Sabhara Iptu Haridis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Hulu Bripka jl sitorus, Ps Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugroho, Ba Yanmas Bripka johari, Bhabinkamtibmas Labuhan Tangga Besar Bripka suratman.

Sementara jenis sembako yang diberikan berupa beras 10 (sepuluh) kilogram, mie instans 2 (dua ) kotak, telor ayam ras 2 (dua) papan, minyak goreng Sovia, minyak goreng 4 (empat) kilogram, gula pasir 2 bungkus, teh Prenjak 2 (dua) kotak dan garam 1 (satu) pack.



Penulis : Jum.

Related

Rohil 8864324723904393378

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item