Mencegah Terjadinya Karhutlah Di Kab. Madina" Ini Yang Dilakukan Bripda Fikri Hasibuan

Sabtu, 24 Agustus 2019
MADINA, RIAUPUBLIK.COM-- Pada Hari Jum'at Tanggal 23 Agustus 2019, Sekira Pukul 11.00 Wib, Personil Bhabinkamtibmas Wilkum Polsek Panyabungan Selatan *Bripda Fikri Hakim Hasibuan SH* Melaksanakan Kegiatan Penempelan Brosur Maklumat Karhutlah di Desa Hutarim Baru Kec. Panyabungan Selatan Kab. Madina Tepatnya di Warung Milik *Pak Samsul Lubis*

Adapun Tujuan Kegiatan Yang Dilaksanakan Untuk Memberikan dan menghimbau warga masyarakat melalui penempelan maklumat Kapolres Madina tentang Larangan Pembakaran Hutan dan Lahan khususnya di Wilkum Polsek Panyabungan Selatan.

Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan ini Warga masyarakat mengerti dan mengetahui akan larangan pembakaran hutan dan lahan melalui penempelan maklumat yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas.

Masyarakat juga memahami dan mengetahui bahwa membajakar hutan dan lahan dapat dikenakan sangsi hukum sesuai dengan Undang Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terlaksananya Hasil yang maksimal pada rangkaian kegiatan Operasi Bina Karuna di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal.

Masyarakat juga merasa senang sehingga terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal. *

Related

TNI/Polri 8297510878597814366

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item