Se Jagora Merah Sikat Pasar Nainggolan, Polisi Diminta Usut Tuntas

Sabtu, 24 Agustus 2019
SAMOSIR, RIAUPUBLIK.COM-- Didampingi oleh Ketua Badan Pengawas Pendampingan BPI KPNPA RI Sumut Tumpa Napitupulu ,  Arman Nainggolan (47) korban kebakaran mendatangi Polsek Onan Runggu untuk melaporkan kejadian yang terjadi di Pasar Nainggolan  Kelurahan Sirumahombar Kecamatan Nainggolan  , Kabupaten Samosir Sumatera Utara (22/8/19)

Arman menjelaskan bahwa dirinya datang ke Polsek Onan Runggu didampingi oleh BPI KPNPA RI Sumut Bapak Tumpa Napitupulu untuk membuat laporan kebakaran di tempat usaha miliknya .

“ Saya pada saat itu sedang tidur dirumah saya, tiba tiba seorang pria bernama Niko menggedor pintu rumah saya sambil mengatakan, Kebakaran Jabum – kebarakan Rumahmu. mendengar hal tesebut saya langsung cepat menuju ke toko saya yang berada di Pasar Nainggolan , namun setibanya saya disana saya melihat sejumlah masyarakat sedang berusaha memadamkan kobaran api yang masi menjalar ke seluruh permukaan toko saya ,kobaran api semakin menjalar sehingga kami pun tidak dapat memadamkannnya, sehingga membuat seluruh nya barang yang berada di toko saya hangus terbakar."ungkap Arman .

Ketua Badan Pengawas Pendampingan BPI KPNPA RI Sumut Tumpa Napitupulu mengatakan bahwa kedatangan dirinya ke Kabupaten Samosir tersebut tak lain untuk  mendampingi Arman korban kebarakan untuk membuat laporan ke polisi, saya berharap supaya pihak kepolisian segera mengusut kasus tersebut hingga tuntas , dan kami dari BPI KPNPA RI Sumut pun siap membantu untuk menyelidiki kasus tersebut ungkap Napit.

Terpisah,"Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat saat dikonfirmasi (23-8-19) mengatakan bahwa akan mengecek hal tersebut ke Kasat Reskrim Polres Samosir. *

Related

Ekonomi 4009736679635031447

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item