Camat Dayun: Pemadaman titik Api KM 4 berjalan 14 Hari..

Jumat, 23 Agustus 2019
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Titik apii yang  saat ini di KM 04  Dayun hanya sebatas tinggal pendinginan saja ,dan dilapangan petugas masih dilapangan baik petugas TNI, Manggala Agni dan Damkar  juga MPA Kampung Dayun.

Demikian dikatakan Camat Dayun Ricko Riyanto saat ditemui Media ini diruangannya 23/8 ,terkait titik api di KM 04 hanya tinggal tahap pendinginan saja lagi,luas lahan yang terbakar lebih kurang 10 Ha ,dan itu lahan masyarakat kesemuanya,memang lahan tersebut berhampiran dengan lahan karya dayun .

Semua putaran keliling lahan sudah dibuat embung penampungan air dengan menggunakan alat berat PU dan BOB " tutur Camat"

Sementara itu diakui Camat pemadaman titik api di KM 04 berkisar hampir 14 hari,dengan petugas manggala agni,TNI,MPA,dan Damkar .

Ditanya upaya yang dilakukan oleh pihak kecamatan agar masyarakat tau dan peduli dengan api tidak membakar lahan ,pihak kecamatan melakukan Sosialisasi yang dilakukan secara rutin ,dan setiap harinya melakukan patroli titik api juga melalukan sosialisasi kemasyarakat secara langsung,selain dibantu oleh petugas manggala agni juga diperbantu oleh MPA ( Masyarakat Peduli Api).ini yang dilakukan oleh pihak kecamatan 'ujarnya"(zul).

Related

Siak 4094842272530550260

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item