Dirreskrimsus Polda Riau Dimutasi Wadirresnarkoba Pengganti, DS Sagala Ketua DPP LPPNRI Riau: Selamat Bertugas Dua Pamen

Sabtu, 3 Agustus 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Kapolri melakukan rotasi terhadap perwira menengah di Polda Riau. Jabatan Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) digantikan Wadirresnarkoba Polda Riau.

Kombes Gidion yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Riau akan dimutasikan menjadi Dirreskrimum Polda Jatim. Jabatan yang ditinggalkan Kombes Gideon akan diisi oleh AKBP Andri Sebelum nya mejabat Wadirresnarkoba Polda Riau.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/2024/VIII/KEP/2019. Surat ditandatangi oleh As Sdm Kapolri Irjen Eko Indra Heri.
Fhoto: Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto
Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto membenarkan mengenai mutasi ini. Pergantian jabatan ini dalam rangka penyegaran di tubuh Polri.

"Ya menggantikan  tugas pak Gidion dan digantikan Pak Andri tour of area dan tour of duty dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi," ujar Sunarto saat dimintai konfirmasi, Sabtu (03/8/2019).

Ucapan Selamat DS. Sagala Ketua DPP LPPNRI Riau mitra Polri kepada dua Pamen Menjabat di tempat tugas yang baru serta yang menggatikan jabatan ditinggal kan

"Saya ucapkan selamat kepada Bung Gidion menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Jatim, dan juga selamat kepada AKBP Andri Yang akan menempati Posisi Jabatan Yang Di tinggalkan Kombes Pol Gidion, sebagai Dirreskrimsus Polda  Riau."Ucap DS Sagala Sembari Acungkan Jempol.  R07

Related

Riau 1486721530733203936

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item