Bupati, Wabup dan Sekda Natuna Gelar Open House Lebaran Idul Fitri 1440 H

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal dan Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, menggelar kegiatan Open House atau buka rumah, pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Rabu (05/06/2019) pagi, usai melaksanakan ibadah sholat ied.

Kegiatan open house ini merupakan sebuah tradisi dalam mempererat tali silaturahmi antara para Pimpinan Daerah di Kabupaten Natuna dengan elemen masyarakat.

Bupati melaksanakan open house di rumah dinas barunya, yang terletak di Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur. Sementara Wabup melaksanakan open house dikediamannya, di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Abdul Hamid Rizal tampak didampingi sang istri tercinta, Hj. Nurhayati Hamid Rizal berserta kelurganya menerima kunjungan dari semua lapisan masyarakat, baik masyarakat awam maupun para pemangku kepentingan di pemerintah Kabupaten Natuna.

Dalam kegiatan open house Bupati Natuna Addul Hamid Rizal, tampak menerima kunjugan dari Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, yang didampingi sang istri, Djuariah Nugroho beserta anggota kesatuannya, Komandan Lanud RSA Kolonel (Pnb) Fairlyanto, beserta istri, Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan beserta istri dan anggota Lanal lainnya, serta Komandan Yonkomposit Gardapati, Lekol (Inf) Ahmad Daud Harahap yang juga didampingi sang istri dan para anggotanya, dan ratusan masyarakat Natuna.

Kegiatan open house merupakan sebuah tradisi silaturahmi antara pejabat dengan masyarakat awam dalam mempererat tali silaturrahmi, dan menerima serta memberi ucapan selamat pada hari Raya antara sesama. Kegiatan open house ini selalu dilaksanakan turun temurun, dari para pemimpin Natuna terdahulu hingga sekarang.

Kegiatan open house tersebut selain dilaksanakan oleh Bupati dan Wabup Natuna, juga dilakukan oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, dikediaman pribadinya di Jalan Pramuka, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada hari yang sama. Tidak berbeda jauh dengan rumah Bupati dan Wabup Natuna, rumah Sekda Natuna juga tampak diserbu oleh ratusan sanak saudara dan masyarakat yang ada disekitar Kota Ranai. (Win)

Related

Natuna 5249625309500513457

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item