Bupati Rohil pimpin Apel perdana,dan Bupat Mintak ASN Tingkatkan kenerja Setelah Lebaran

Senin 10 Juni 2019 -11:56 WIB
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL – Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp memimpin apel perdana pasca lebaran Idul Fitri 1440 H di depan kantor BKPAD jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Sejumlah pejabat juga tampak hadir mulai dari , Wakil Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kabag Humas dan Protokol Hermanto juga nampak hadir untuk mengukuti apel perdana pasca libur Lebaran 2019.

Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya mengatakan hari pertama, paska liburan Idul Fitri 1440H, alhamdulillah hari ini kita masuk seperti biasa.

“hari ini sudah mulai masuk kantor seperti biasanya, harapan saya kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerjanya, disiplin juga,”kata Suytano.

Ia mengatakan karena waktu yang tinggal enam bulan lagi kita harus maraton, untuk melaksanakan tugas tugas yang mungkin dirasakan masih banyak yang terbengkalai.

“Harapan kita di idul fitri ini telah masuk kantor itu segera ditindaklanjuti pekerjaan pekerjaan yang terbengkalai atau yang belum siap terutama sekali saya menekankan pada proses lelang itu ya saya mengharapkan betul waktu tinggal enam bulan ini ini proses lelangnya harus segera dituntaskan,”tegasnya.

Sebut Bupati, karena sudah banyak program yang sudah kita susun, untuk kepentingan masyarakat waktu bilamana ini bisa bisa program itu tidak jalan makanya hari ini saya melakukan rapat evaluasi.

“Bagaimana program program 2019 yang akan kita lakukan, lebih cepatkan lebih baik. Ada beberapa dinas sampe sekarang masih belum juga ada proses lelang, itu padahal untuk merebut dana itu bukan perkara yang gampang putus sebuah perjuangan lobi dan lain sebagainya,” papar Suyatno lagi.

Suyatno berharap betul semua satker yang ada porsi dana APBD itu segera dituntaskan. Pesan saya di hari pertama masuk kantor setelah lebaran ya kita lebih kurang lima enam hari ini lebaran kita jadi tidak ada lagi lebaran silakan sajalah silaturahmi, dari rumah ke rumah antar pegawai tidak ada masalah.(Jum )

Related

Rohil 7699551043783553946

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item