Apel Perdana dan Halal Bi Halal Pemkab Natuna Usai Cuti Lebaran

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Natuna, H. Abdul Hamid Rizal, melalui  Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Wan Siswandi, memimpin apel pagi pada hari pertama masuk kerja, usai cuti bersama pada hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Kegiatan tersebut dilaksanakn dihalaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur. Pada Senin (10/06/2019) pagi.

Dalam sambutannya ia meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Natuna, untuk tetap bekerja dengan rasa tanggung jawab serta berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Karena tanggung jawab itu adalah tugas mulia. Akan sangat mulia lagi kalau kita sudah pasang niat untuk mengabdikan diri kita kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Natuna," ujar Wan Siswandi, didepan para peserta apel.

Dalam hal ini Wan Siswandi juga meminta kepada para ASN untuk melakukan evaluasi terhadap tugas maupun kinerja masing-masing, serta kepada setiap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat memeriksa para ASN maupun honorer yang belum masuk kantor hingga saat ini.

“Jika ada yang melanggar aturan agar dapat diberi sanksi tegas. Pemberian sanksi itu sesuai kewenangan masing-masing," tegas Wan Siswandi, tampak serius.

Pada hari pertama masuk kerja yang juga bertepatan bulan Syawal, tidak lupa mantan Kepala Dinas Perhubungan Natuna itu, juga menghaturkan permohonan maaf kepada para ASN, atas segala hilaf dan salah yang diperbuat selama ini.

“Kita sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, saya atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Natuna meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah kami perbuat,” ucapnya.

Apel yang dimulai sekitar pukul 07:30 Wib itu, turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD, para ASN, serta PTT dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Usai menggelar apel, dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal, dengan saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan antar pegawai dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. (Win)

Related

Natuna 2242432998098538485

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item