Puskesmas Sediginan Nihil Tagani Kecelakaan Lalulintas selama Lebaran

Selasa 11 Juni 2019 - 14:10:55 WIB
RIAUPUBLIK.COM, TANAH PUTIH - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih hingga kini terus menyiagakan ambulance di Pos Pam setempat sejak tanggal 29 Mei 2019 lalu. Hal ini dilakukan untuk memantau arus mudik sejumlah kendaraan yang melintasi daerah itu.

Kegiatan yang dilakukan oleh para petugas Puskesmas Sedinginan itu dalam rangka Operasi Ketupat Muara Takus 2019. "Tupoksinya adalah memantau arus mudik kendaraan yang berlalu lalang di jalan lintas," kata Kapus Sedinginan, dr Eka Syafridilla, Selasa (11/6).

Ia mengatakan, Tupoksi petugas Puskesmas untuk menolong bilamana ada terjadi musibah kecelakaan di jalan lintas. Selama Ops Ketupat Muara Takus, pihaknya selalu stanby dan aktif berada di pos pengamanan.

"Sedangkan untuk tindakan dan pertolongan kita bersama petugas Klinik Bhayangkara Polres Rohil. Persiapan petugas gabungan medis dan obat-obatan serta mobil ambulance tetap stanby guna upaya tindakan suatu waktu diperlukan," terang Syafridilla.

Sejauh ini, sebutnya, ia belum ada menerima laporan tentang kecelakaan maupun minta pertolongan kepada petugas untuk tindakan medis di lapangan. "Kita syukuri arus mudik berjalan aman dan lancar tanpa mengalami suatu musibah kecelakaan lalu lintas," ucapnya.
(Jum )

Related

Rohil 1324266674296208609

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item