Bupati Rohil turun kelapangan Lihat Persiapan Pembagunan Mesjid Cheng Ho

Senin 17 Juni 2019 - 15:54:03 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno didampingi beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau persiapan terkait peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Muhammad Cheng Ho oleh Gubernur Riau, pada Rabu (19/6/2019) esok.

Peninjauan persiapan itu Bupati Rohil tampak didampingi oleh Kepala Bappeda Rohil HM Job Kurniawan, Kadis PUTR Jon Syafrindow, Kadis Koperasi UKM H Wazirwan Yunus, Kadis DLH Suwandi, dan Kepala OPD lainnya.

Di sela-sela peninjauan itu, Bupati juga sempat menegur konsultan dan para pekerja karena adanya tumpukan tanah merah yang terletak di depan Pujasera yang membuat lokasi pembangunan Masjid Cheng Ho kurang indah.

"Tumpukan tanah merah itu mengapa masih ada di sini, harus segera dimasukkan ke dalam secepatnya agar bisa dibersihkan. Karena kalau tidak dibersihkan maka jalan masuk ke lokasi akan kotor," ucap Suyatno.

Bupati juga meminta para pekerja yang melansir tanah merah ditambah. "Kalau 2-3 orang manalah bisa cepat selesai, apalagi tanah merah itu bukan satu tumpukan. Jadi, tambahkan tenaga pekerjanya biar bisa cepat selesai dan dibersihkan," pintanya.

Penulis : Jum.

Related

Rohil 6342652848849541100

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item