Dandim Pati: Perkokoh Tali Silaturahmi Antar ASN Kodim Pati

Senin, 17 Juni 2019
RIAUPUBLIK.COM, PATI– Kebersamaan dan kekompakan ASN  Kodim Pati dalam menggelar  Halal Bihalal keluarga besar  KORPRI dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri  1 Syawal  1440 H/ Ta 2019 M. Bertempat di Grand opening Saung Rio.Jln Pati Gembong.(17/06/2019)
Acara tersebut juga  dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos dan Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.ag M.si. Perwira Staf serta  Ibu Ketua Persit Cabang XXXIX DIM 0718/Pati dan seluruh  ASN Kodim Pati.

Sukamto (ASN Kodim Pati) dalam hal ini Ketua Panitia mengatakan dalam acara  halal bihalal ini bertujuan merekatkan tali silaturahmi antar ASN di kodim Pati dan sebagai bentuk persaudaraan dan kekeluargaan yang  senantiasa terjalin kuat dalam mendukung tugas sehari-hari,”jelasnya..

Dandim 0781/Pati“ Letkol Arm Arief Darmawan S.sos dalam sambutannya menyampaikan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah baru saja dirayakan, sekarang saatnya  ASN Kodim 0718/Pati kembali beraktifitas seperti biasanya,  dengan acara Halal bihalal ini "Semoga hubungan Silaturahmi serta hubungan kinerja bisa bertambah  kuat dan kokoh.

Lebih lanjut Dandim mengarapkan jalinan silaturahmi ini dapat  terjalin dan menjadikan semangat untuk melaksanakan tugas dengan baik,”jelas Dandim.(nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 1197254234708315856

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item