Bupati Rohil Lepaskan fasihon Carnaval Dengan Meriah

Senin 17 Juni 2019
RIAUPUBLIK.COM, Bagansiapiapi- Fashion Carnaval di gelar dalam rangkaian event pariwisata nasional bakar tongkang di kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Senin (17/06/2019). Tampak hadir Bupati Rohil H.Suyatno, anggota DPRD Riau Siswaja Mulyadi. Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH.MH, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH , dan unsur forkopimda lainnya , serta sejumlah pimpinan Pratama dan administrator OPD dilingkungan pemdakab Rohil. Bahkan tourism asal negara francis hadir pada saat acara pembukaan fashion carnaval ini. Bupati Rokan Hilir H Suyatno membuka fashion carnaval ini dengan memukul gong

Panitia penyelenggara fashion carnaval menjelaskan bahwa di tahun 2018 fashion carnaval mengundang pengunjung sebanyak 71 ribu orang dengan rincian turis manca negara sebanyak 31 ribu orang. Sedangkan pada tahun 2019 ini di targetkan mencapai 75 ribu orang pengunjung.

Dikatakan panitia Tema kali ini di ambil ada beberapa tema diantaranya Persatuan dan kesatuan bangsa dan ceng ho dan peradaban melayu. Kemudian pada fashion carnaval tahun ini diikuti sebanyak 900 orang peserta dan pendukung lainnya. Peserta fashion carnaval ini dinilai dengan penilaian diantaranya menggunakan kostum unik dengan estetika art dan form yang dibagi dengan beberapa kategori yakni kategori anak anak, kategori dewasa dan kategori kelompok.

Bupati kabupaten Rokan Hilir dinobatkan untuk membuka fashion carnaval ini ditandai dengan memukul gong.pemukulan gong oleh orang nomor satu di Rohil ini didampingi Kajari. Kapolsek. Anggota DPRD Riau dan anggota DPRD Rohil.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Rohil sangat mengapresiasi para peserta yang ikut fashion carnaval ini.

“Di tahun mendatang fashion carnaval ini akan lebih ditingkatkan lagi,”ujar Suyatno.

Dia mengharapkan semangat kesatuan dan persatuan agar selalu kondusif sehingga penyelenggaraan berlangsung tertib, aman dan lancar.

“Mudahan fashion carnaval ini berjalan sebagaimana yang diharapkan,”tutur Suyatno.

“Selamat kepada yang mengikuti fashion carnaval ini “pungkas H.Suyatno yang selanjutnya pembukaan fashion carnaval ini ditandai dengan pemukulan gong.

Editor : Jum

Related

Rohil 1390606186730743543

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item