TNI Jaga Semangat Kerja Hingga TMMD Usai

Minggu, 25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Teruji sudah semangat kerja para Satgas TMMD dan wara. Bekerja selama hampir 45 hari di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, mereka tetap menjaga semangat itu hingga menjelang usainya gelaran TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

''Kami-kami tetap menjaga semangat hingga TMMD usai. Ini tugas TNI untuk mensejahterakan rakyat sehingga harus kami emban hingga purna. Semua sasaran fisik yang diprogramkan TMMD selesai semua,'' tandas Sertu Gito, mewakili sejumlah Satgas TMMD lainnya.

Terpisah, Satgas yang Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno mengapresiasi dengan semangat warga desa sasaran yang tidak mau kalah dengan semangat para anggota Satgas. Hal itu ditunjukan keikutsertaannya kerja bhakti, berbaur dengan TNI di sejumlah pembangunan fisik yang diprogramkan TMMD. ''Hingga akan berakhirnya TMMD, semangat warga desa sasaran masih tetap terjaga. Mereka tanpa cangung berbaur bersama Satgas menyelesaiakan sejumlah pekerjaan,'' ujar Serdas Suwarno. (endim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 9121756185379041869

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item