Semangat Kasdim di TMMD Desa Jurangjero

Minggu, 25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Orang nomor dua di jajaran Kodim 0721/Blora, Kasdim, Mayor Kav.Hyasintus Waleng P, ST, cukup bekerja keras dalam mensukseskan program TMMD Reguler ke -104 jajarannya di wilayah Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Di setiap kegiatan lapangan, Kasdim selalu hadir dan memberikan semangat kepada pasukan Satgas. Termasuk memberikan instruksi kepada Perwira jajaran Kodim 0721/Blora agar all out dalam mensukseskan seluruh program TMMD.

Menurutnya, gelaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora memberikan banyak dampak positif bagi warga masyarakat Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo  dan sekitarnya. Dicontohkan,  dengan di bangunnya jalan penghubung antara Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir, dimana jalan tersebut merupakan akses utama warga masyarakat, diharapkan bisa meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kasdim 0721/Blora juga memberikan perhatian khusus di semua kegiatan TMMD Jurangjero. Harapanya, agar  apa yang telah di lakukan oleh TNI Kodim Blora itu bermanfaat besar bagi masyarakat.

''Kita berasal dari rakyat dan tentunya akan kembali kepada rakyat. Kita harus bisa menunjukan bahwa kerja keras serta pengorban kita saat ini demi kesejahteraan masyarakat,'' tandas Mayor Kav.Hyasintus Waleng P, ST. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 7643600585147342828

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item