DANLANUD SOEWONDO HADIRI DEKLARASI MILENIAL ANTI NARKOBA

Minggu, 25 Maret 2019
SUMUT, RIAUPUBLIK.COM-- Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey menghadiri acara Deklarasi Milenial Anti Narkoba yang dilaksanakan di lapangan Benteng Medan. Minggu (24/3).

Pada acara yang bertemakan, 'Hidup Sehat dan Terhormat tanpa Narkoba'  ini, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menyampaikan bahwa, kegiatan Deklarasi Millenial Anti Narkoba ini dilakukan untuk generasi penerus harapan bangsa, Sebab generasi Milenial merupakan tulang punggung masa depan bangsa Indonesia, kata Kapolda.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Kapolda, Danlanud Soewondo bersama pejabat lainnya dengan rute sekitar lapangan Benteng.  Rangkaian kegiatan Deklarasi Milenial Anti Narkoba tersebut disertai dengan atraksi terjun payung dan dimerihkan oleh band-band ternama.

Penandatanganan Deklarasi Milenial Anti Narkoba dilaksanakan oleh para pejabat  yang disaksikan oleh peserta yang hadir sebanyak 20 ribuan orang kaum milenial.

Danlanud Soewondo juga turut menanadatangani Deklarasi Milenial Anti Narkoba di papan yang sudah disiapkan panitia.

Danlanud Soewondo bersama para pejabat dan sebanyak 100 personel Lanud Soeondo juga turut hadir untuk memeriahkan dan menyukseskan acara tersebut.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua DPP Granat, Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, Kabinda Sumut, Ka BNN Sumut, Danlanud Soewondo, Para pejabat Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Wakil Walikota Medan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.





Sumber : (PenLanudSwo).
Editor : (Leodepari/RpC)

Related

TNI/Polri 5431004438802262679

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item