Meski TMMD Akan Berakhir, TNI Terus Membantu Warga

Rembang, Riaupublik.Com - Menjelang purna tugas  Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 masih menyempatkan diri untuk membantu warga masyarakat Dukuh Ngotoko dalam memperbaiki rumah nya. (12/11)

Selama ini kesibukan anggota Satgas TMMD Reguler ke -103 bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan jalan ada juga pengerjaan tebing yang merupakan prioritas utama dalam pembangunan program TMMD.

Membantu warga masyarakat sekitar memang sangat perlu sekali seperti yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Praka Kisbandi dari Yonif 410/ Alugoro membantu pemasangan keramik dirumah Bapak Kardi (50) Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan Rt 01 Rw 08.

Bapak Kardi (50) mengucapkan terima kasih sekali kepada Bapak TNI yang telah membantu menyelesaikan pasang keramik dirumahnya.

" Terharu sekali disela-sela kesibukan Bapak TNI masih menyempatkan diri untuk membantu keluarga kami semoga Bapak TNI diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu ". ucapnya

Memang kepedulian dan membantu dalam setiap kegiatan yang ada disekitar kita merupakan wujud pengamalan dari delapan wajib TNI semoga TNI selalu ada di hati Rakyat. ( Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 5644531392815144366

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item