Ikatan Batin TNI Dengan Warga Desa Pasedan

Rembang, Riaupublik.Com- Kebahagiaan dirasakan oleh Bapak Alwi (38) Desa Pasedan Rt 05 Rw 01 Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang setelah 29 hari rumahnya menjadi tempat tidur dan makan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103. (12/11)

Pertemuan pasti ada perpisahan pernah bertemu sekarang berpisah ini merupakan gambaran tentang tugas pengabdian kepada warga masyarakat dalam mewujudkan impian warga masyarakat Desa Pasedan mempunyai akses jalan yang baik dan layak arah Dukuh Ngotoko.

Kenangan terindah yang dialami keluarga Bapak Alwi (38) bisa selama kegiatan TMMD bisa sama-sama dengan anggota satgas TMMD bercerita, bercanda saat ngopi bareng menjelang istirahat malam.
Bapak Alwi (38) Desa Pasedan mengatakan kebersamaan ini kok cuma sebentar berat sekali melepas kepulangan anggota Satgas TMMD Reguler -103 ini tapi saya menyadari mereka punya anak istri dan tugas berat sudah menanti.

" Saya sekeluarga minta maaf bila ada salah, Do’a saya sekeluarga selalu menyertai anggota satgas TMMD semoga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas". Pungkasnya.

Kebersamaan dan antusias warga masyarakat Desa Pasedan dalam menyambut program TMMD Reguler ke-103 sehingga selama dalam pelaksanaan kegiatan selalu di mudahkan dalam setiap urusan, semoga pembangunan fisik dan pembangunan non fisik bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya. ( Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 7367796108680429507

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item