TNI Membantu Pelayanan Posyandu Dilokasi TMMD Rembang

Rembang, riaupublik.Com-- Menjelang berakhirnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini berbagai macam kegiatan pun terus dilaksanakan diwilayah ini oleh Satgas TMMD.

Salah satunya yaitu membantu pelayan posyandu yang disenggarakan diwilayah Desa Pasedan setiap sekali, tepatnya di lokasi sekolah PAUD Azzahro. Antusias warga setempat mengikuti kegiatan rutin tiap bulan ini sangat baik, sebab dengan kegiatan posyandu tersebut warga masyarakat Desa Pasedan dapat mengetahui perkembangan anaknya secara teratur. Senin (12/11)

Dalam kesempatannya Kapten Infanteri Budi Santoso menyempatkan diri untuk membantu petugas posyandu untuk menimbang berat badan anak-anak.
Kebersamaan yang terjalin sejak dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang semakin akrap pula antara TNI dan warga setempat tak terkecuali ibu-ibu dan anak-anak diwilayah ini.

“Kegiatan posyandu tersebut untuk mengotrol dan mengetahui sejauh mana perkembangan anak-anak, baik itu kesehatan maupun berat badan,” Ungkap Kapten Budi Santoso. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 7885611638452549151

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item