Tugasku ( Satgas TMMD ) Tak Seberat Gendongan Seorang Ibu

Kamis, 11 Oktober 2018
RIAUPUBLIK.COM-- Berawal dari sebuah percakapan antara beberapa ibu-ibu warga Desa Pasedan  dengan  salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, perbincangan yang sederhana namun penuh makna itu seorang anggota stgas TMMD pelan namun pasti mensosiallisaikan kepada warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, bawasanya dalam waktu dekat Kodim  0720/Rembang akan melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-103 diwilayah desa tersebut.(11/10)

Dalam kegiatan TMMD 103 kali ini yang direncanakan berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang akan membangun Jalan, Talud, Pos Kamling dan sejumlah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ). Kegiatan TMMD ini disambut baik oleh warga Desa Pasedan, khususnya warga

Dukuh Ngotoko. Warga berharap pembangunan yang akan berlangsung didesanya ini akan membuat infrastruktur diwilayah desanya menjadi lebih maju dan dapat menaikan taraf hidup warga serta mampu menumbuhkan perekonomian yang lebih baik kedepan nantinya.

Ibu Suwarni (39) salah satu warga menuturkan “saya bangga dengan TNI, karna Pak TNI akan membangun didesa saya terutama jalan. Sekian lama jalan didesa ini kondisinya tidak layak untuk dilalui.” Begitu besar harapan warga akan adanya TMMD Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. (0720)

Related

TNI/Polri 8225319072399965244

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item