Rakyat Senang TNI Pun Senang

Kamis, 11 Oktober 2018
REMBANG, RIAUPUBLIK.COM -  Suasana yang dirasakan oleh salah satu anggota SatuanTugas TNI Manunggal Membangun Desa(Satgas TMMD) Reguler ke 103 di wilayah kabupaten Rembang, Serda Wiji  saat berada di rumah Mbah Suin(76) dusun Ngotoko Rt 01 Rw 05 Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Serda Wiji anggota Kodim 0720/Rembang yang berstatus berkeluarga memberikan contoh teladan membantu di dapur memasak untuk komsumsi personil Satgas TMMD.(11/10/2018). Wiji sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga sendiri,walaupun tinggalnya hanya 30 hari saja selama pelaksanaan kegiatan TMMD.

Serda Wiji terlihat cekatan dan tidak canggung dalam membantu memasak baik menanak nasi dan menyiapkan sayuran serta menyiapkan bumbu bumbu dapur dan menghaluskannya dengan ulegkan. ini disebabkan agus sudah terbiasa saat di rumah sendiri membantu istrinya memasak. dari pengalaman ini ilmu yang di dapat bisa berguna membantu Mbah Suin dalam menyiapkan makan bagi anggota TNI yang tergabung TMMD di desa tersebut.

Tentu ini suatu hal yang positif untuk meringkankan pekerjaan Mbah Suin di dapur dan juga sebagai kedekatan TNI Rakyat benar benar terjalin demi kemanunggalan TNI Rakyat. “Ternyata bapak Tentara serba bisa,urusan memaska  juga bisa,saya salut kepada bapak tentara yang mau dan peduli membantu memasak di dapur kami,saya kira bapak tentara tidak bisa masak tapi ternyata pinter” celoteh Mbah Suin dengan tersenyum.(0720).

Related

TNI/Polri 3544054610373944921

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item