Silaturahmi Bentuk Kerjasama Antara TNI, Polri Dan Pemda Menjelang TMMD

Kamis, 11 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Erwansyah SIP,M.Hum yang didampingi Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos KasiIntel Korem 073/Mkt, Kasiter Korem 073/Mkt, Ketua dan Wakil Ketua beserta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 073/Mkt dan Ketua Persit KCK  XLI Kodim Rembang mengadakan temu silaturahmi ke jajaran Muspida Kabupaten Rembang . Diawali bersilaturahmi ke Bupati Rembang H Abdul Hafidz , Kamis (11/10/2018).

Perlu kita ketahui, selama kurang lebih tiga bulan menjabat sebagai Komandan Korem 073/Mkt, Kolonel Arm Erwansyah secara intens melaksanakan Komunikasi dan silaturahmi dengan para muspida di wilayah Korem 073/Mkt. Dimana Korem sendiri terbagi dalam 9 Kodim dan 1 Yonif 410/Alugoro yang membawahi ada 2 Kota dan 9 Kabupaten, komunikasi dan silaturahmi dengan muspida sendiri dilakukan secara rutin di wilayah tersebut termasuk di Kab Rembang .

Kedatangan Danrem 073/Mkt di Rumah Dinas Bupati Rembang di sambut secara hangat oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz , Danrem mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 073/Mkt yang baru sekaligus mengajak pemerintah kabupaten Rembang untuk Bersinergi mensukseskan kegiatan  TMMD Reguler yang akan di laksanakan pada Tanggal 15 oktober senin depan.

Dalam kesempatan itu Bupati Rembang juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Korem 073/Mkt yang selama ini sudah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Rembang,Bupati  Rembang siap mendukung program TMMD Reguler yang sebentar lagi akan di laksanakan, dalam kegiatan apapun yang di adakan Kodim 0720/Rembang saya siap mendukung apalagi TMMD saya siap membantu kebutuhan apapun yang di butuhkan Pak Dandim, "Terang Bupati.(0720)

Related

TNI/Polri 1018651663040199394

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item