Drouping Material Awal Kesuksesan TMMD Rembang

Kamis,  11 Oktober 2018
REMBANG, RIAUPUBLIK.COM – Puluhan semen dan meterial lainnya  tiba di lokasi TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720 Rembang di kawasan Desa Pasedan Kecamatan Bulu. Nantinya bahan bangunan ini akan dipergunakan untuk berbagai keperluan seperti pembangunan jalan beton, rehab rumah, pembangunan pos kamling.

Puluhan sak semen diturunkan para prajurit untuk ditempatkan sementara di salah satu tempat yang dijadikan sebagai gudang utama. Dari tempat ini nantinya material akan didistribusikan ke lokasi-lokasi pembangunan sesuai kebutuhan.Kamis(11/10/2018).

“Masyarakat ikut ambil bagian bersama para prajurit. Dari sinilah bisa terlihat tujuan utama TMMD yakni menciptakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat terwujud,” ungkap Danramil 05 /Bulu Kapten Inf Mustamir yang ikut langsung terjun ke lokasi, Kamis(11/10/2018).

Salah seorang warga yang turut membantu para prajurit, Karsiman (39) mengaku bangga bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Baginya apa yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada bangsa melalui cara membantu prajurit untuk melaksanakan pembangunan bagi masyarakat.

"Saya sangat senang bekerja dan membantu TNI. Saya selalu ikhlas bekerja, karena hanya dengan cara inilah saya berjuang untuk bangsa,” ujarnya.(0720).

Related

TNI/Polri 517741459866872683

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item